Forum Komunikasi 2019: Wujud Kebersamaan dan Kekuatan PLNE

afnan, 14 May 2019


Dalam rangka memupuk kebersamaan dengan setiap karyawan dan direksi, PLN Enjiniring kembali mengadakan acara Forum Komunikasi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Acara Forum Komunikasi tahun 2019 kali ini dilaksanakan di Menara Enjiniring, Selasa (14/05).

Dibalut dengan tema “Kebersamaan sebagai Kekuatan untuk Mencapai Target Perusahaan”, acara tersebut bertujuan untuk membangun komitmen setiap insan di PLN Enjiniring terkhusus dalam bekerja agar senantiasa solid dan mengedepankan integritas, sehingga target dan sasaran perusahaan dapat tercapai dengan maksimal. Selain itu acara Forum Komunikasi juga difungsikan sebagai wujud aspirasi dan review kinerja perusahaan di Triwulan I Tahun 2019.


Acara dimulai dengan sambutan dan pemaparan singkat dari Direktur Utama PLN Enjiniring, Hernadi Buhron. Adapun materi paparam membahas mengenai target pencapaian PLN Enjiniring di Januari hingga April 2019. Kegiatan disambung dengan adanya diskusi terkait capaian kinerja dari berbagai Bidang di PLN Enjiniring.

Terkait dengan tema Forum Komunikasi tahun ini, Hermadi Buhron menekankan pentingngya “trust” dalam memupuk kebersamaan di PLN Enjiniring. Hernadi Buhron juga mengajak  karyawan PLN Enjiniring untuk berkomitmen menjadikan pertemuan dalam Forum Komunikasi 2019 ini menjadi pertemuan terbaik.

“Mari bersama-sama kita ucapkan, ‘saya niatkan pertemuan ini adalah pertemuan yang terbaik’.” Tutur Hernadi dalam sambutannya kepada peserta Forum.


Acara kian semarak dengan adanya sarasehan, yakni bincang-bincang antara Board of Directors dengan seluruh karyawan PT PLN Enjiniring dan buka puasa bersama, mengingat momen acara Forum Komunikasi 2019 bertepatan dengan Bulan Ramadhan. Acara dilanjutkan dengan Sholat Wajib dan Tarawih berjamaah di Kantor PLN Enjiniring.

Melalui acara Forum Komunikasi 2019 diharapkan setiap insan di PLN Enjiniring bisa bersama-sama dan bekerjasama untuk mencapai target kinerja PLN Enjiniring yang lebih baik lagi di tahun 2019 dan yang akan datang. 

    Komentar

    Sedang mengirim