Laporan tahunan pln enjiniring dalam rups 2016

admin_plne, 08 Jun 2016

(Jakarta 8/6/2016) – Sebagai salah satu anak perusahaan PLN, PLN Enjiniring menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dilaksanakan pada Rabu (8/6) di Kantor PLN Pusat, Jakarta Selatan. Pertemuan tersebut membahas mengenai Persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2015 PLN Enjiniring. Rapat tersebut telah mengesahkan Laporan Perseroan Tahun Buku 2015, yang di dalamnya termasuk Laporan Pelaksanaan Pengawasan dari Dewan Komisaris Tahun Buku 2015. Selain itu, rapat ini juga memberikan pembebasan tanggung jawab sepenuhnya kepada Direksi dan Dewan Komisaris atas pengelolaan dan pengawasan Tahun Buku 2015.

Agenda lain yang juga menjadi pembahasan dalam RUPS 2016 adalah Penetapan Penggunaan Laba Bersih Tahun Buku 2015; Penetapan Tantiem Tahun Buku 2015 dan Remunerasi Tahun Buku 2016 bagi Direksi dan Komisiaris, serta bonus untuk karyawan pada tahun buku 2015. Selanjutnya, penetapan kantor akuntan publik guna Audit Laporan Perseroan Tahun Buku.

Rapat tersebut dihadiri oleh Direksi PT PLN (Persero) selaku pemegang saham, Komisaris Utama Perseroan, Direksi PT PLN Enjiniring, dan Notaris. Semua agenda telah dijalani dengan berbagai diskusi penting terkait dengan perusahaan dan waktu yang digunakan sesuai dengan harapan.


    Komentar

    Sedang mengirim