Menyulap Lobby PLNE menjadi Arena Turnamen Pingpong

admin_plne, 04 Feb 2019

Jakarta, PLNE – PT PLN Enjiniring menjadi tuan rumah bagi Pertandingan Persahabatan Tenis Meja PLN Group se-Jakarta Raya yang diadakan pada 26 Januari 2019 lalu. Bertempat di Lobby Menara Enjiniring, pertandingan dihadiri oleh PT PLN (Persero) dari berbagai unit beserta anak perusahaan seperti PT Indonesia Power, PT ICON+, PLN Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat, PLN (Persero) Kantor Pusat, serta Unit Induk Pembangunan Interkoneksi Sumatra Jawa, dan PT PJB.

Lobby Menara Enjiniring yang biasanya bernuanasa cozy dan santai dengan beberapa sofa dan meja sebagai sarana pertemuan kali ini disulap menjadi arena Turnamen Pingpong. Tak kurang dari tiga meja tennis telah tertata rapi, siap digunakan sebagai tempat untuk bertanding. Pertandingan persahabatan yang dimulai pada pukul 08.00 WIB ini berjalan dengan antusiasme penuh dari peserta. Terbukti dengan semangat peserta yang tak luntur meski pertandingan berlangsung hingga menjelang petang. Beberapa peserta bahkan sempat menggunakan arena yang kosong untuk berlatih.

Turut dimeriahkan pulah oleh partisipasi DIrektur Utama PT PLN Enjiniring, Hernadi Buhron, Pertandingan persahabatan ini merupakan pertandingan perdana yang diadakan dan selanjutnya diagendakan untuk dilaksanakan setiap enam bulan sekali dengan tuan rumah bergilir. Pada ajang kali ini PLNE memperoleh peringkat ke-3 dalam kategori Beregu, peringkat ke-2 diraih oleh PLN Kantor Pusat dan peringkat pertama oleh UIT JBB. Sedangkan untuk Kategori Perorangan Single dan Perorangan Ganda dijuarai oleh perwakilan dari UIT JBB.



Sejalan dengan tema Pertandingan Persahabatan ini, yaitu “Silaturrahim, Sportif, Sehat dan Semangat Menuju Indonesia Terang”, panitia acara dan peserta berharap bahwa ajang ini akan semakin mempererat hubungan kekeluargaan antara PLN dengan unit-unit di bawahnya serta anak-anak perusahaan.  Selain itu agar semangat yang tercipta melalui pertandingan ini dapat menjadi semangat yang turut mengiringi keluarga besar PLN Group dalam mencapai tujuan mulia menerangi Indonesia. (Tim Humas)



    Komentar

    Sedang mengirim