Multi stakeholder forum program plne berintegritas dan profesional

admin_plne, 01 Jan 1970

Jakarta (30/11/2016), Dalam membangun Integritas dalam Proses Pengadaan Barang dan Jasa, PT PLN Enjiniring sebagai salah satu upaya penerapan tata kelola perusahaan yang baik, menggelar acara Multi Stakeholders Forum untuk mensosialisasikan Program PLNE Berintegritas dan Profesional dan Dialog Whistle Blowing System dalam Penerapan Good Corporate Governance (GCG) di PT PLN Enjiniring yang diselenggarakan di Hotel Gran Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama PT PLN Enjiniring, Zainal Abidin Sihite dan dilanjut dengan penyampaian informasi Implementasi Penerapan GCG di PT PLN Enjiniring oleh Manajer Hukum dan Humas, Katherine Amaranila yang pada akhir materi mengajak seluruh mitra kerja/ vendor yang hadir untuk melakukan penyematan pin PLNE Berintegritas dengan didahului penyematan simbolis oleh Direktur Utama kepada perwakilan mitra kerja dari PT Feedback Infra Indonesia. Dalam kesempatan ini PT PLN Enjiniring turut mengundang Transparansi International Indonesia (TII), Hani Yulianto untuk menjadi narasumber "Membangun Integritas Perusahaan".

Pada akhir acara seluruh mitra kerja/ vendor menandatangani Deklarasi Komitmen bersama Program PLNE Berintegritas dan Profesional dan foto bersama jajaran manajemen dan mitra kerja/ vendor. Diharapkan kegiatan Multi Stakeholders Forum yang diselenggarakan tanggal 30 November ini menjadi momentum penegakan integritas di PT PLN Enjiniring.


    Komentar

    Sedang mengirim