Pembukaan PORSENI HLN Ke-73

admin_plne, 01 Jan 1970


Perhelatan akbar Pekan Olah Raga dan Seni Hari Listrik Nasional Ke-73 Tahun 2018 dibuka secara resmi oleh jajaran Direksi PT PLN (Persero) pada tanggal 18 Oktober 2018 bertempat di Plaza terbuka PT PLN (Persero) Jl. Raya Trunojoyo No. 135, Jakarta Selatan. Pembukaan PORSENI HLN Ke-73 dihadiri oleh Manajemen Unit Se-DKI Jakarta dan Banten. Meskipun sempat diguyur hujan lebat Acara pembukaan PORSENI HLN Ke-73 tetap terlaksana dengan meriah.

Parade dan penampilan Defile perwakilan Manajemen Unit Se-DKI Jakarta dan Banten menjadi acara utama yang paling dinantikan oleh seluruh undangan. Defile terdiri dari 6 orang peserta dan 1 orang pembawa signage dimana masing-masing Tim Defile mendapatkan kesempatan tampil selama 2 menit di depan tenda kehormatan dengan menggunakan kostum bertemakan “Sporty, Young, & Colourful”. Tim Defile PT PLN Enjiniring yang diwakili oleh Achmad Nawawi, Pantas Nababan, Chairun Nisa Qory, Pramuditha Hapsari, Restu Regata, Ajeng Dyah Ayulakswi, dan Novri Ardadiansyah sebagai signage PT PLN Enjiniring.


Dengan kostum jersey beraneka warna dan face painting yang unik, Tim Defile PT PLN Enjiniring menampilkan tarian singkat dengan diiringi lagu “Meraih Bintang” yang dinyanyikan oleh Via Valen. Menjadi sebuah kebanggaan pula bahwa salah satu anggota Defile, Achmad Nawawi dari Sub-Bidang Konstruksi mendapatkan Doorprize utama yaitu sebuah motor listrik merek Viar.


    Komentar

    Sedang mengirim