Pln enjiniring resmikan prima power nusantara

admin_plne, 01 Jan 1970

Jakarta Memasuki tahun ke-13, PLN Enjiniring sebagai anak perusahaan PT PLN (Persero) kian menunjukkan kualitasnya dalam karya-karya yang telah dihasilkan. Selain melaksanakan pekerjaan sesuai mandat PT PLN (Persero), PLN Enjiniring juga menangani beberapa pekerjaan yang mencakupi bidang non-engineering. Bahkan, PLN Enjiniring mendirikan anak perusahaan yang bergerak di bidang Operation and Maintenance (O&M) dengan nama PT Prima Power Nusantara.

Direksi PLN Enjiniring bersama jajaran Komisaris, serta pemegang saham hadir meresmikan anak perusahaan baru PLN Enjiniring di Hotel JW Marriot, Jakarta. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat sesuai dengan yang diharapkan. Peresmian ditandai dengan penandatanganan pendirian Prima Power Nusantara di hadapan notaris pada 15 Juni 2016.

Turut menjadi saksi dalam p eresmi an terseb u t, jajaran senior manajer dan manajer. Hadirnya anak perusahaan baru dalam lingkungan PLN Enjiniring, diharapkan akan terjalin sinergi yang harmonis antara induk dan anak perusahaan demi memajukan perusahaan.

 

    Komentar

    Sedang mengirim