PLNE Tingkatkan Kesehatan Jasmani Pegawai Melalui Senam Pagi

admin_plne, 10 Mar 2019

Jakarta, PLNE- Pembinaan kesehatan merupakan upaya yang dilakukan untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran jasmani dalam berbagai bentuk olahraga. Aktivitas jasmani yang efektif untuk mengoptimalkan daya tahan tubuh dan melatih otot-otot tubuh. Selain itu, secara psikologi dapat menghilangkan stress dalam melakukan kegiatan  sehari-hari.

Salah satunya senam pagi yang dilaksanakan setiap hari jumat oleh PT PLN Enjiniring bagi seluruh pegawai dan bertempat di halaman parkir PT PLN Enjiniring.  Diadakannya senam pagi ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani, senam juga menyegarkan pikiran bagi para pegawai dalam melaksanakan tugas di tempat kerja dan mempererat hubungan yang baik antar sesama pegawai maupun antar pegawai dengan atasan.

 “Diharapkan dengan adanya kegiatan senam ini dapat membantu meningkatkan kesadaran pegawai dan karyawan PLNE tentang pentingnya berolahraga dan menjaga kesehatan,” ujar salah satu pegawai PLN Enjiniring, Leily Handayani. Sependapat dengan Leily, pegawai lain yang berada di bawah Direktorat SDM dan Keuangan, Aisya Rachma Dieny juga turut menuturkan bahawa senam pagi merupakan kegiatan yang menyehatkan dan menyenangkan.

Pelaksanaan senam pagi dipimpin oleh instruktur senam yang diikuti oleh seluruh peserta senam dan berlangsung selama kurang lebih satu jam yang terdiri dari 40 menit pemanasan dan gerakan inti, 15 menit jeda sebelum pendinginan. Selain senam pagi, PT PLN Enjiniring juga memfasilitasi gym, Kelas Zumba, yoga, futsal, ping pong, dan renang bagi para pegawainya. (Tim Humas)


 


 



    Komentar

    Sedang mengirim