Rapat kerja pln enjiniring tahun 2017

admin_plne, 08 Feb 2017

Jakarta (8/2/2017) Segenap Direksi, jajaran Manajemen dan Project Team Leader PT PLN Enjiniring pada tanggal 7-8 Februari 2017 menghadiri perhelatan Rapat Kerja Tahun 2017 untuk membahas sasaran dan rencana kerja tahun 2017. Rapat kerja yang dilaksanakan di Hotel Aston Priority Simatupang dihadiri oleh Direktur Keuangan PT PLN (Persero) Bapak Sarwono Sudarto dengan menyampaikan motivasi kepada seluruh peserta Raker. 

Dalam rapat kerja seluruh peserta membentuk Focus Group Discussion (FGD) untuk menyiapkan strategi yang diusung dalam pencapaian target kinerja yang ditetapkan dalam Kontrak Manajemen tahun 2017 serta memperkuat Tata Nilai Perusahaan (IPTEC) dalam pencapaian sasaran tersebut. Dalam pengarahannya, DIRUT PLNE, Bapak Hernadi Buhron menekankan pentingkan perkuatan budaya perusahaan dalam membangun perusahaan ke arah yang lebih baik dan perbaikan keberlanjutan. Komisaris Utama PLNE, Bapak Tumpal M. Simarmata mengingatkan agar Roadmap SDM diselesaikan pada Triwulan I dan peningkatan kontrol terhadap dokumentasi produk enjiniring.

Rapat yang diselenggarakan 2 hari ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada grup FGD terbaik yaitu Grup FGD 1 dengan topik bahasan Implementasi Roadmap SDM, HCR dan OCR. Acara ditutup pada pukul 21.00 WIB tanggal 8 Februari 2017 dengan ditandatanganinya Komitmen Bersama oleh seluruh Peserta Rapat Kerja. (ka)

    Komentar

    Sedang mengirim