Semarakan Ramadhan, PLNE adakan Kajian dan Donasi untuk Palestina

afnan, 09 May 2019

Jakarta, 09 Mei 2019 – Memeriahkan moment Ramadhan, PT PLN Enjiniring bekerjasama dengan Yayasan Nusantara Palestina Center mengadakan kajian rutin Ramadhan seputar Kepedulian terhadap Palestina di Mushola PT PLN Enjiniring, Kamis (09/05).


Acara yang diinisiasi oleh Rohis PLNE ini dihadiri oleh beberapa jajaran Direksi, karyawan PT PLN Enjiniring serta beberapa perwakilan Anak Perusahaan. Turut memeriahkan acara, Rohis PLNE juga mengundang Da'i dari Palestina yakni Ustadz Mokhlis K.M. Aladham sebagai Pembicara dalam kajian.

Mengusung tema “Perdamaian Umat Islam dan Kepedulian terhadap Palestina”, karyawan diajak untuk bisa merefleksikan diri dengan mendengarkan setiap informasi yang disampaikan oleh Ustadz Mokhlis. Adapun Informasi yang disampaiakan dalam kajian ini juga cukup beragam, mulai dari makna persaudaraan antar sesama, kabar Negara Palestina saat ini hingga cara untuk berbagi dengan rakyat Palestina.

Dalam kajiannya, Ustadz Mokhlis K.M. Aladham menyampaikan bahwa setiap manusia sejatinya adalah saudara “Manusia itu sejatinya adalah saudara, Ibarat sebuah badan ketika satu anggota badan sakit maka seluruh tubuh akan merasakan sakitnya” ujar nya.

Selain itu, dalam kesempatan kali ini, PT PLN Enjiniring melalui lembaga Rohis nya memberikan donasi berupa dana untuk rakyat Palestina. Melalui donasi tersebut harapannya bisa bermanfaat untuk Palestina tentunya.

Acara ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Ustadz Mokhlis K.M. Aladham. Melalui do’a tersebut harapannya rakyat Palestina bisa diberikan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. 

    Komentar

    Sedang mengirim