Ulang Tahun PT PLN Enjiniring

admin_plne, 20 Dec 2018


Jakarta - Tepat pada tanggal 3 Oktober 2018, PT Prima Layanan Nasional Enjiniring menginjakkan usianya yang ke-16. Acara syukuran ulang tahun PT PLN Enjiniring ke-16 mengusung tema “Berani Keluar dari Zona Nyaman untuk Mendapatkan Pencapaian Maksimal Target Kinerja” dilaksanakan dengan meriah di Menara Enjiniring, Jalan Raya Ciputat Raya, Pondok Pinang, Jakarta. Turut hadir dalam acara syukuran tersebut antara lain Dewan Komisaris, Jajaran Direksi dan manajemen, perwakilan dari Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati, Mantan Komisaris dan

ireksi PT PLN Enjiniring, serta seluruh karyawan PT PLN Enjiniring. Sesi acara diisi dengan pemberian motivasi yang dibawakan oleh seorang motivator nasional, Bapak Edvan Muhammad Kautsar dengan maksud agar seluruh karyawan PT PLN Enjiniring lebih termotivasi lagi untuk keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan pencapaian maksimal target kinerja. Acara syukuran menjadi kian bermakna manakala PT PLN Enjiniring berbagi kebahagiaan dan rasa syukur dengan memberikan santunan kepada Yayasan Anak Yatim Darul Aitam yang diwakili oleh Bapak Yanuar Hakim, Direktur Enjiniring PT PLN Enjiniring.

Acara kian bertambah meriah dengan pengumuman dan penyerahan secara simbolis 3 kategori penghargaan yang telah dilakukan beberapa hari sebelumnya. Tiga kategori penghargaan tersebut antara lain Penghargaan untuk Bidang/Satuan Kerja Terbaik, Penghargaan Ruang Kerja dengan Kritertia 5R, dan Penghargaan Tim Proyek Terbaik. Penghargaan diberikan secara simbolis kepada perwakilan pemenang oleh Jajaran Komisaris dan Direksi PT PLN Enjiniring. 

Acara syukuran ulang tahun PT PLN Enjiniring ke-16 juga dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi keluarga besar PT PLN Enjiniring dan juga sekaligus sebagai momentum peresmian Kantin Karyawan PT PLN Enjiniring yang diresmikan oleh Bapak Tumpal Simarmata sebagai Komisaris Utama PT PLN Enjiniring. Selamat Ulang Tahun PT Prima Layanan Nasional Enjiniring. Semoga PT PLN Enjiniring akan terus semakin berkembang dan Jaya di masa yang akan datang.


    Komentar

    Sedang mengirim