Profil Perusahaan

admin_plne, 20 Oct 2017

PT PLN ENJINIRING merupakan anak perusahaan PT PLN (Persero) yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 2002 sebagai Perusahaan Konsultan Teknik berdasarkan Surat Keputusan No. 9/2003.


KOMITMEN KAMI UNTUK MELAYANI Persaingan yang ketat tidak melemahkan perusahaan lokal. PLN Enjiniring selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya, didukung oleh tim yang kompeten dan solid. Dalam melaksanakan tugasnya, komitmen PLN Enjiniring diterapkan di setiap kebijakan perusahaan, termasuk:

  • Layanan pelanggan yang optimal, berdasarkan trilogi proyek pada waktu pengiriman, harga yang  kompetitif dan kualitas terjamin.
  • Pendekatan menyeluruh dan berkesinambungan terhadap unit organisasi PT PLN (Persero) termasuk anak perusahaannya
  • Penugasan insinyur profesional mampu mengikuti perkembangan teknologi listrik maupun non-listrik
  • Penghematan biaya pada semua sektor tanpa mengorbankan kualitas pelaksanaan proyek
  • Pengawasan administrasi keuangan terhadap proyek untuk memastikan kepatuhan terhadap norma dan bisnis industri kesehatan

Prima Layanan Nasional Corporation adalah perusahaan konsultan dan solusi teknik terkemuka di Indonesia. Dengan misi kami untuk menyediakan teknik dan layanan terkait untuk sektor listrik dan non-listrik dengan mengacu pada industri yang sehat dan norma-norma bisnis. Kami hadir untuk menghadapi tantangan dalam memenuhi portofolio layanan dan teknik terbaik di sektor listrik dan non-listrik.


Dengan banyaknya daerah di Indonesia yang masih tidak berdaya, pertumbuhan permintaan listrik diperkirakan rata-rata 9% per tahun dengan rasio listrik rata-rata 52% ditambah dengan pertumbuhan permintaan yang tidak seimbang. Situasi ini memberi peluang bagi bisnis penyediaan tenaga listrik, kegiatan perencanaan, konstruksi, operasi dan inspeksi aset yang secara jelas menggunakan fungsi teknik dan layanan.


PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (PT PLN Enjiniring) didirikan pada tanggal 3 Oktober 2002 sebagai hasil dari pemegang sahamnya, PT PLN (Persero), memutuskan untuk menghadapi tantangan yang diberikan oleh peluang listrik prospektif saat ini dan masa depan. Tujuannya adalah untuk menjalankan bisnis n teknik, pengadaan dan konstruksi (EPC), operasi dan pemeliharaan di sektor listrik dan non-listrik dengan memperkuat layanan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk merespons peluang yang ada yang mencakup peluang pasar PT PLN (PERSERO).


Komitmen tersebut akan menjadi rujukan perusahaan untuk memberikan layanan maksimal bagi setiap kepentingan klien.


Silahkan Download