Ciptakan Pribadi Juara, PLN Enjiniring adakan Bootcamp untuk Siswa OJT

admin_humas, 28 Jun 2019

Bogor – Dalam rangka menginternalisasikan visi misi dan tata nilai PT PLN Enjiniring, Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) PLN Enjiniring mengadakan Program Bootcamp for Champion untuk Siswa OJT Angkatan 61-67 di Camp Hulu Cai pada Jumat-Sabtu (28-29/06).

Mengusung tema “Unlock Your Potential: The Champion Ways to Get Incredible Result“, PLN Enjiniring yang bekerjasama dengan Suluh Consulting memberikan bimbingan kepada siswa OJT melalui beberapa pemaparan materi dari Direktur Utama PLNE Hernadi Buhron, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Usaha PLNE Ultrisza Mednawarman, Direktur Enjiniring PLNE Yanuar Hakim serta Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia Alfi Zamzami. Pada kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Regional Maluku dan Papua PT PLN (Persero) Ahmad Rofik yang merupakan salah satu founding father PLN Enjiniring juga turut hadir untuk ikut serta memberikan paparan materi terkait kiat sukses berkarir di PLN.

Acara yang diselenggarakan selama dua hari tersebut semakin meriah dengan adanya games dan outbound di hari kedua. Adapun games  dan outbound tersebut bertujuan untuk menciptakan kerjasama tim serta membentuk mental dan pribadi juara yang bagi calon pegawai baru PLN Enjiniring.

Di sesi akhir acara, Bidang SDM PLNE juga memberikan apresiasi untuk kategori Peserta Terbaik, Peserta Terfavorit, Group Terbaik, dan Group Terkompak. Kategori peserta terbaik diraih oleh Khakam Taqiyudin Amrulloh, Bunga Permata Adviani dan Raka Budi Satrio Utomo. Sedangkan kategori peserta terfavorit diraih oleh Rizki Rinanda Putra.

Melalui program ini, Fransiska Widyastuti selaku Koordinator Bidang SDM dan Umum PLN Enjiniring yakin bahwa siswa OJT PLNE bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk PLN Enjiniring kedepannya.


    Komentar

    Sedang mengirim