PLNE Turut Berpartisipasi dalam Grand Launching LinkAja

admin_humas, 30 Jun 2019


Jakarta – Sebagai Anak Perusahaan (AP) PT PLN (Persero) yang notabene merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT PLN Enjiniring turut berpartisipasi dalam memeriahkan grand launching LinkAja yang digelar di Komplek Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (30/06).

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari seluruh perusahaan dan AP BUMN tersebut juga turut meriah dengan hadirnya beberapa bintang tamu ternama seperti Marion Jola, RAN, Candil, Kahitna, Jflow & Denada, Via Valen, hingga Winky Wiryawan. Selain performance dari masing-masing bintang tamu, acara juga semakin menarik dengan adanya berbagai macam kuliner makanan dan minuman yang telah disediakan di foodcourt area.

Kementerian BUMN Republik Indonesia yang merupakan penyelenggara utama dari acara tersebut juga turut menghadirkan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta beberapa direksi perusahaan BUMN untuk ikut terlibat dalam peluncuran aplikasi LinkAja. Aplikasi ini merupakan produk teknologi finansial dari sinergi perusahaan kebanggaan bangsa Indonesia, yakni HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara), Telkomsel serta Pertamina. Aplikasi tersebut dihadirkan guna mempermudah masyarakat Indonesia dalam melakukan kebutuhan transaksi. Berkaitan dengan itu, seluruh peserta grand launching LinkAja juga diajak untuk berpartisipasi dalam mencoba aplikasi tersebut untuk bertransaksi saat acara berlangsung.

Ditemui di Menara Enjiniring, peserta grand launching LinkAja dari PLN Enjiniring, Mitra Amerta Ivanda sangat puas mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Kementerian BUMN tersebut. “Acaranya bagus, karena waktu dan acaranya tertata dengan tepat, bintang tamunya mantap dan fasilitasnya juga tercukupi” ucap Mitra.

Ditemui dikesmpatan yang berbeda, Mohammad Hafiz Setyasnomo, peserta lain dari PLN Enjiniring juga sangat antusias dalam mengikuti acara grand launching LinkAja.

“Sangat menarik acaranya, banyak peserta dari berbagai BUMN hadir dalam acara, mulai dari Direktur, kaum millennial sehingga itu menjadi kebanggaan bagi kami untuk hadir dalam acara tersebut. Selain itu konsep acara yang dikemas dengan baik serta panitia yang care dalam mengarahkan peserta juga menambah antusiasme kami”

Melalui acara ini, Rini percaya bahwa aplikasi LinkAja bisa menjadi unicorn untuk BUMN serta masyarakat Indonesia.


    Komentar

    Sedang mengirim