Profil Perusahaan

admin_plne, 05 Dec 2019


PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (untuk selanjutnya disebut dengan PLN Enjiniring atau Perusahaan) merupakan perusahaan terkemuka di bidang konsultansi dan enjiniring. PLN Enjiniring yang merupakan Entitas Anak PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) didirikan
berdasarkan akta No.9 tanggal 3 Oktober 2002 oleh Haryanto, SH., notaris di Jakarta.

Dengan banyak daerah di Indonesia yang belum dialiri listrik, pertumbuhan permintaan listrik diperkirakan rata-rata 9% per tahun dengan rasio listrik rata-rata 52% ditambah dengan pertumbuhan permintaan yang tidak seimbang. Situasi ini memberikan peluang bagi bisnis pasokan listrik, kegiatan perencanaan, konstruksi, operasi, dan inspeksi aset yang jelas-jelas menggunakan fungsi dan layanan teknik.

PT Prima Layanan Nasional Enjiniring (PT PLN Enjiniring) akan menghadapi tantangan yang diberikan oleh peluang peluang listrik saat ini dan masa depan. Tujuannya adalah untuk melakukan bisnis di bidang teknik, pengadaan dan konstruksi (EPC), operasi dan pemeliharaan di sektor listrik serta non-listrik dengan memperkuat layanan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk menanggapi peluang yang ada yang mencakup peluang pasar PT PLN (Persero).

PT PLN Enjiniring selalu memberikan yang terbaik untuk kliennya, didukung oleh tim yang kompeten dan solid. Dalam melakukan tugasnya, komitmen PLN Enjiniring diimplementasikan pada setiap kebijakan perusahaan, termasuk:

  • Layanan pelanggan yang optimal, berdasarkan trilogi proyek tentang pengiriman waktu, harga kompetitif dan kualitas terjamin.
  • Pendekatan yang komprehensif dan berkesinambungan pada unit organisasi PT PLN (Persero) termasuk anak perusahaannya.
  • Penugasan insinyur profesional yang mampu mengikuti listrik serta pengembangan teknologi non-listrik.
  • Penghematan biaya di semua sektor tanpa mengorbankan kualitas implementasi proyek.
  • Pengawasan administrasi keuangan atas proyek-proyek untuk memastikan kepatuhan terhadap norma-norma dan bisnis industri yang sehat.

    Komitmen tersebut akan menjadi referensi perusahaan untuk memberikan layanan maksimal untuk setiap minat klien.