Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Tunjukkan Taring dalam Pengelolaan Komunikasi, PLNE Sabet 3 Penghargaan dalam PLN Corporate Communication Awards 2023

Tunjukkan Taring dalam Pengelolaan Komunikasi, PLNE Sabet 3 Penghargaan dalam PLN Corporate Communication Awards 2023

Foto: Dokumentasi PLNE

 

Batam, 21 Februari 2024 – Direktur Utama PLNE, Chairani Rachmatullah bersama Sekretaris Perusahaan PLNE, Katherine Amaranila dan Tim Komunikasi PLNE hadiri acara PLN Corporate Communication Awards 2023 di Best Western Premier Panbil, Batam.

Pada perhelatan yang diikuti oleh seluruh Unit/ SHAP PLN Group itu, PLNE berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus, diantaranya 1 (satu) Gold pada ketegori Best Exposure in Mass Media, dan 2 (dua) Silver pada kategori Best Social Media Performance, dan Most Popular in Mass Media.

Ajang bergengsi yang diadakan setiap 1 tahun sekali ini merupakan kompetisi yang diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi PLN kepada para pengelola komunikasi korporat di Unit Induk, Subholding, dan Anak Perusahaan PLN dengan predikat terbaik.

Mengusung tema The Art Building a Story Brand to Win Public Perception, ajang penghargaan tersebut merupakan satu dari rangkaian kegiatan PLN Corporate Communication Summit 2024 yang dilaksanakan sampai dengan Jumat (23/02).

Pada kesempatan itu, Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menyampaikan bahwa fungsi komunikasi sangat berperan dalam menciptakan citra positif perusahaan.
“Di balik success story PLN, ada perjuangan dari insan komunikasi PLN yang luar biasa.
Komunikasi PLN saat ini sudah masif, namun harus selalu kita tingkatkan. Semangat berjuang, teruslah optimis, dan jadilah PLNers terbaik yang selalu mengawal fungsi penting komunikasi di PLN,” ujar beliau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Legal & Human Capital PLN, Yusuf Didi Setiarto, Sekretaris Perusahaan PLN, Alois Wisnuhardana, EVP Komunikasi Korporat dan TJSL PLN, Gregorius Adi Trianto beserta jajaran Manajemen dan staff dari seluruh PLN Group.

Kami percaya bahwa komunikasi adalah kunci dalam pelayanan pelanggan yang menghasilkan branding bagi perusahaan, maka dari itu PLNE berkomitmen untuk selalu memprioritaskan dan mengembangkan kualitas pengelolaan fungsi komunikasi yang efektif dan efisien sehingga menghasilkan hal positif untuk menjaga keberlangsungan usaha.

Bagikan Artikel di :